Laman

Senin, 29 November 2010

Ada Bercak Darah dan Sperma di Celana Korban

JAMBI EKSPRES:
VMinggu, 28 November 2010 | 16:37 WIBV
Pesinetron berinisial Rb tertunduk di sela-sela pemeriksaan di Polresta Barelang, Batam. Rb diduga mencabuli salah satu fansnya. Aktor Berinisial Rb Tolak Tanda Tangan BAP Artis yang Diduga Cabuli Fans Itu Ditangkap di Bandara Korban Lebih Dulu Diajak Keliling Batam Pesinetron Rb Diduga Cabuli Fans BATAM, KOMPAS.com — Penyidik dari Mapolres Barelang, Batam, terus mencari bukti dugaan pencabulan yang dilakukan aktor sinetron berinisial Rb terhadap salah satu fansnya, SO, di Batam. Dari hasil pengumpulan barang-barang bukti sementara, polisi telah menemukan sejumlah barang bukti.

Barang bukti yang dikumpulkan antara lain rekaman CCTV di Amri Hotel, tempat dugaan pencabulan dilakukan pada Sabtu (27/11/2010) malam. Polisi juga memeriksa celana warna merah milik korban sebagai barang bukti. "Ada bukti sperma dan darah di celana merah tadi," kata sumber, di Mapolresta Barelang, Minggu (28/11/2010).

Meski demikian, Rb belum mengakui perbuatannya kepada penyidik. Ia juga masih enggan menandatangani berita acara pemeriksaan karena menunggu pengacara. Saat pemeriksaan, Rb ditemani seorang pria setengah baya.

Rb dan pria dimaksud belum mau berkomentar perihal sangkaan yang ditujukan terhadap Rb oleh SO. Rb pun berusaha menutupi wajahnya ketika dipindahkan dari Unit Tipiter ke Unit I Satreskrim Polresta Barelang.

Rb sedianya menghadiri acara Festival Film Indonesia (FFI) di Batam. Ia ditangkap pada Minggu pagi saat hendak meninggalkan Bandara Hang Nadim. Aktor sinetron tersebut ditangkap setelah dilaporkan orangtua SO atas tuduhan pencabulan. Rb dan SO baru berkenalan seusai jumpa fans di Batam. Kejadian itu terjadi seusai digelar acara jumpa fans antar-artis, di antaranya Rb, dengan para penggemar di Batam. Perkenalan itu berlanjut ke acara pertemuan dan berakhir dengan tindakan percabulan sebagaimana dilaporkan SO.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar