Laman

Sabtu, 23 Oktober 2010

SHIREEN SUNGKAR DAN TEUKU WISNU BANGGA MASUK NOMINASI SCTV AWARDS

JAMBI EKSPRES:



KOMPAK. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu semakin kompak di luar lokasi syuting. (Foto Int)
Artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengaku bangga namanya bisa kembali masuk dalam nominasi ajang SCTV Award, lewat sinetron Cinta Fitri 6. "Bangga bisa masuk nominasi lagi," ungkap Shireen Sungkar di jumpa pers SCTV Awards 2010 di d'Rajas Cafe, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam.

Shireen Sungkar saat itu hanya didampingi Teuku Wisnu, sementara Adly Fairuz sudah meninggalkan lokasi terlebih dahulu. Saat dikonfirmasi apakah sudah yakin putus dari personel The Adlys itu, Teuku Wisnu pun menimpali.

"Shireen itu wanita yang paling baik. Dia adalah orang yang paling dekat sama gue selama ini. Bayangkan saja dalam 24 jam dalam 7 hari ya ketemunya sama Shireen terus di lokasi syuting," ungkap Wisnu tersenyum.

"Itu belum tahu (yakin putus, red)," ungkap Shireen berusaha mengalihkan pembcaraan. "Nggak mungkin lah kalau ketemu terus setiap hari, nggak deket. Tapi mau dibawa ke mana hubungan ini (dalam sinetron) belum tahu," sambung adik Zaskia Sungkar itu menanggapi Wisnu.

Dalam Cinta Fitri 6, lanjut Teuku Wisnu, dirinya bersama Shireen masih menjadi suami istri. Pihaknya sangat bahagia dengan sambutan masyarakat yang selalu memberikan apresiasi pada aktinya.
"Lebih senang kalau karya kita yang dihargai, bukan kehidupan pribadi yang diangkat. Dibilangnya sudah bosan nonton Cinta Fitri, tapi terus ditonton," ungkapnya sambil tertawa.

Acara puncak SCTV Awards akan digelar pada 28 Oktober mendatang yang akan dimeriahkan oleh Lyla, Geisha, Sherina, Afghan, Hijau Daun, Astrid, Sandhy Sandoro, Team Lo dan diiringi oleh Magenta Orchestra.

Teuku Wisnu masuk dalam nominasi aktor Pemeran Utama Ngetop bersaing dengan Chicco Jerikho, Deddy Mizwar, Derby Romero dan Marcel Chandrawinata. Sementara Shireen Sungkar masuk nominasi sebagai aktris Pemeran Utama Ngetop bersaing dengan Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, Nana Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar