Laman

Minggu, 02 Januari 2011

SAFIG PEMAIN MALAYSIA TOLAK MAIN DI KLUB INDONESIA

JAMBI EKSPRES:
Safiq Tolak Tawaran Klub Indonesia Sabtu, 01 Januari 2011 | 16:05 WIB
Meski sebelumnya sempat menyatakan keinginannya berkiprah di Indonesia, kapten Tim Nasional Malaysia, Mohammad Safiq Rahim, akhirnya menyatakan menolak tawaran salah satu klub di Indonesia.

Menurutnya, tawaran datang dari salah satu klub di Indonesia pada saat laga terakhir Piala AFF 2010 di Jakarta, 29 Desember lalu. Seperti dikutip dari situs Utusan Online, Safiq menegaskan, dirinya ingin tetap merumput di Malaysia. Saat ini Safiq bergabung dengan klub Selangor FC.

"Kalau saya mau mengembangkan bakat di luar negeri pada usia muda, inilah saatnya. Tetapi, tawaran klub itu tidak memberi saya pemakluman karena saya telah mengikat kontrak dengan Selangor dan masih mencintai pasukan Malaysia," kata Safiq.

Dikatakan pemuda 24 tahun ini, ia masih mengutamakan kepentingan negara dibanding yang lainnya. "Saya merasa puas dapat menaikkan nama negara dan membawa kemenangan seperti kemarin. Itu segala-galanya bagi saya," kata dia.

Sebelumnya, seusai laga final di Stadion GBK yang berujung pada kesuksesan Malaysia membawa pulang Piala AFF 2010, Safiq mengungkapkan keinginannya untuk bermain di kompetisi Indonesia.

"Saya ingin mencoba peruntungan yang baik bagi diri saya dengan meramaikan kompetisi di Liga Indonesia," katanya saat itu. Pelatih Tim Nasional Malaysia K Rajagobal mengatakan, anak asuhnya itu sangat ingin bermain untuk Sriwijaya FC.

Safiq sukses membawa Malaysia menjuarai Piala AFF 2010 setelah unggul dari Indonesia dengan agregat gol 4-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar