Laman

Senin, 10 Januari 2011

PERNIKAHAN KD : ANANG TAMU TAK DI UNDANG

JAMBI EKSPRES:

Krisdayanti sempat 'diledek' oleh anaknya Aurel saat menemui mantan suaminya Anang Hermansyah . Kali ini diva Indonesia secara mengagetkan memang datang untuk menghadiri proses syuting dan pembuatan video klip anaknya tersebut.

"Saya larang kalau Aurel seperti itu (meledek dirinya dan Anang), tapi memang kalau saya beli barang yang sama tanpa disengaja Aurel pasti bilang cieee," ucap KD ketika ditemui di sela-sela pembuatan video klip Aurel yang berjudul Dimarahin Tuhan di jalan Margasatwa Barat no 45, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2011).

Selain datang karena ini adalah hari spesial pembuatan klip anaknya, KD juga sempat membicarakan masalah pernikahannya dengan Raul Lemos. Namun dengan setengah bercanda ia mengatakan Anang tamu tak diundang dalam pernikahannya nanti. "Tamu tak diundang...hahaha...liat aja ntar," katanya sembari tertawa.

KD mengaku persiapan pernikahannya sudah dilakukan dengan baik. Dalam pernikahannya yang kedua ini KD berusaha lebih baik lagi karena ia dan Raul masing-masing sudah pernah gagal menjalani komitmen pernikahan.

"Semuanya dipersiapkan dengan baik apalagi ini kali kedua saya akan menikah dan bukan bicara pesta besar karena keduanya sudah pernah gagal, jadi berusaha untuk terbaik lagi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar