Laman

Senin, 20 Desember 2010

PENGUMUMAN CPNS

JAMBI EKSPRES:



Panitia Seleksi CPNS Akhirnya Bernafas Lega

CPNS-pengumuman.jpg
Molornya pengumuman seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) menguras energi dan pikiran pegawai di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi. Mereka harus menginap di kantor menunggu hasil seleksi.

Berdasar jadwal, seharusnya pengumuman seleksi CPNS dilaksanakan pada Sabtu (18/12). Namun hingga Sabtu malam, tidak ada kepastian kapan hasil koreksi tim Institut Teknologi Bandung (ITB) itu diumumkan.

Sekretaris BKD Provinsi Jambi, Eny Suhartaty menyebut, tim ITB mengalami kendala teknis. Sementara tim ITB menegaskan tidak ada kendala teknis. Koordinator Tim ITB, Ian Yosef menyebut, yang ada adalah perubahan formasi karena ada nilai sama pada posisi ranking terakhir yang diterima.

"Tidak ada perubahan formasi. Masih sama. Sekarang hasilnya sudah sampai di BKD (Provinsi Jambi) dan siap diumumkan. Sebentar ya, saya mau kerja lebih tenang," kata Eny kepada wartawan di kantornya, Minggu (19/12) sore.

Selain di media massa, pengumuman dilaksanakan secara terbuka di tiga tempat yakni kantor BKD Provinsi Jambi, kantor Badan Kesbangpollinmas dan kantor Satuan Polisi Pamong Praja. Sebelumnya digagas, pengumuman juga digelar di Mapolda, namun rencana ini kemungkinan dibatalkan.

Kini, Eny dan kawan-kawan pun mengaku lega karena sudah bisa mengumumkan hasil CPNS.. "Ya, akhirnya kami bisa lega sekarang. Peserta tes sudah bisa melihat hasilnya," kata perempuan berjilbab yang dua malam menginap di kantor BKD Provinsi Jambi Ini.

Tak hanya panitia penyelenggara seleksi yang merasa lega, para peserta pun akhirnya merasakan kelegaan juga. Padahal Minggu pagi, mereka kecewa lantaran ketika ke BKD, pengumuman itu tak ada.

2 komentar:

  1. kota sungai penuh hingga detik ini hari senen tgl 20 desember 2010 jam 19.00 wib belum ada pengumuman hasil kelulusan cpns.... ada apa?

    BalasHapus
  2. terimakasih tas postingnya
    semoga sukses selalu..
    Butuh tulisan-tulisan seputar peternakan,
    silahkan kunjungi
    REPOSITORY UNAND

    BalasHapus