Laman

Minggu, 19 Desember 2010

ARTIKEL ILMU PELET SERTA 150 LEBIH KOMENTAR NYA


JAMBI EKSPRES:
AMALAN PELET AMPUH

Assalamu’alaikum. Salam hormat dan takzim buat Ki Wongalus, ijinkanlah sy kali ini untuk berbagi pengalaman pd bolowongalus agar bs dipelajari dan diambil hikmahnya,tanpa ada niat untuk membanggakan diri.. Pada tahun 2002 silam, saya menikahi seorang gds cantik,tepat saat ultahnya yg ke-16,dan diberi putri yg cantik pula. Tapi karena pd dasarnya manusia tak pernah puas dg apa yg sdh dimiliki,sy tetap sj mencari kesenangan diluar,berbekal amalan yg sy wirid tiap subuh dan maghrib,sy slalu menggaet dan mengencani

Teman saya lbh parah dr sy, dia punya 2 istri dan banyak pacar,tp istri pertamanya skarang gila, katanya itu krn tulah dr amalan tsb… agar smua tak penasaran,inilah amalan yg sy baca tiap slesai shalat subuh dan maghrib:

1. IN KUNTUM TUHIBBUNALLAHA FAT-TABI’UUNII YUHBIBKUMULLAH WA YAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM WALLAHU GHAFUURUR RAHIIM (QS ALI IMRAN:31) 3X
2. FAZ KURUUNII AZ KURKUM WASY KURUU LII WA LAA TAKFURUUN (QS AL BAQARAH:152) 3X
3 FAMAN TAWALLAA BA’DA DZAALIKA FA UULAAIKA HUMUL FAASIQUUN ( QS ALI IMRAN:82) 3X– @@

AMALAN PELET AMPUH”

1. membo2 Says:
27 August 2010 at 08:09

Ijin menyimak
2. Ray Pranata KWA Says:
27 August 2010 at 08:14

PERTAMINA.
3. mahaning Says:
27 August 2010 at 08:16

izin nyimak jg
4. genibiru Says:
27 August 2010 at 08:23

mohon ijin untuk mengamalkan(insya Allah)
5. amud Says:
27 August 2010 at 08:27

Manteppppppppppppppppppppppppppppppppp!!!

Qobiltu & izin to ngamalinnya..
6. membo2 Says:
27 August 2010 at 08:31

@mas ray.. Sory banget lho.. Ngeduluin..
Salam kenal.. @Ki mahaning @Ki genibiru @Ki amud..
7. ree Says:
27 August 2010 at 08:32

ijin mengamalkan ki. trimaakasih
8. Ray Pranata KWA Says:
27 August 2010 at 08:33

Mas Amud@salam mas ku..
Hehehe
Penggemar ilmu pengasihan dh dtg ni….
9. Ray Pranata KWA Says:
27 August 2010 at 08:34

Membo2@gpp mas ku..
Sore ni rejeki mas melimpah d artikel.
Hehehe
10. Masfauzi Says:
27 August 2010 at 08:40

oo turut nyimak juga ya.. Semoga dapat memberikan berkah bagi kita semua.. amin
11. ivan Says:
27 August 2010 at 08:41

ijin ngamalin dan mhon ijazah ny.alfatehah sent
12. ancur raga Says:
27 August 2010 at 08:41

asiiiiikkkkkkkkkkkkkk pelet lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

izin mengamalkan…………..
13. Si gerandong X Says:
27 August 2010 at 08:50

subhanallooh…
seandainya saja kita mau merenungkan…
bagaimana seumpamanya hal itu terjadi pd putri kita yg sangat kita cintai dan kita sayangi,ketika putri kita telah mulai beranjak dewasa dengan seribu harapan dan cita2 di hatinya.
namun…betapa hancur dan luluhnya hatinya dengan beribu harapan dan cita2nya yg kandas dijalan hanya karena imbas dan karma dari kesenangan kita yg sesaat saja..
bagaimana perasaan kita jika putri kita berkali2 menjadi korban sikumbang penghisap madu dan kemudian hanya ditinggalkan dan dicampakkan begitu saja..
ya ilaahii…ampunilah segala dosa yg telah hamba lakukan …
dan semoga engkau tidak membalaska karmanya kpd keluarga hamba..
salam hormat dan ma’af kulo utk pengijazah dan juga sedulur semua..
14. riza Says:
27 August 2010 at 08:52

Assalamualaikum ki dewapelet,,kl buat pelet paz baca do’anya sambil bayangin wajahnya atau stelah membaca do’anya nyebut namanya,,,maaf banyak nanya maklum masih awam maslah pelet-memelet,,,hehehe
15. amud Says:
27 August 2010 at 08:55

@ki membo2: slm knl jg + slm perseduluran..
wduhhh jgn pnggil saya dgn Ki ya,, kl pke Ki tar cewe2 pd kbur hehehe..

@mas ray: slm jg to mas ku yg tampan n baek bngt,,,
mas ku twu ja kl sy ngefen ma ijazahnya ilmu2 pelet hahaha..
16. muhammad69 Says:
27 August 2010 at 08:57

@dewa pelet,hehehe,ijin menyimak..om dewa pelet. iya tuh jelasin om gimana cara pakenya?apa cuma didawankan subuh dan maghrib doank?pas berhadapan dengan target apa dibaca juga
17. Ray Pranata KWA Says:
27 August 2010 at 09:04

Mas Amud@hehehe
Ilmu pelet pny mas ku dah bnyk bgt th mas nti g tahan lho dgn cobaan nya.
Apalg klo smpi tetangga sebelah rumah naksir mas bs repot urusannya.
Sy g ikut2an ya mas….
D atas ada pesan dr mbah ku yg tampan, agar ilmu pelet jgn utk maen2. Hrs utk yg serius krn d khawatirkn bs berbalik….
18. akik Says:
27 August 2010 at 09:09

semangat sore….
wah wah baru 1/2 hari gak absen dah rubah2 lagi pelajarannya :(
19. Ray Pranata KWA Says:
27 August 2010 at 09:11

Mas Akik@salam mas ku..
Pa kbrny mas?
20. mas akik Says:
27 August 2010 at 09:13

:( :( lagi sedih RDRku hilang…hu…hu..
21. Nubuwuah Says:
27 August 2010 at 09:13

salam

izikan saya untuk mengamalkannya..
22. amud Says:
27 August 2010 at 09:19

@mas ray: ciap deh mas ku, ilmu peletnya akan saya pake to menikahi cewe yg sy cntai n cayangi..
Mas ku yg baek gmn kbr’y?

@Ki si gerondong x: ki ajarin sy ilmu trawangan dunk, tpi ajarin yg paling gampang caranya ya ki n langsung bs di pake nrawang langsung..
Ki dari kecil sy pengen bgt bisa trawangan, tpi gk bisa2 di ajarin ma sodara (ka2k), ya sy tunggu deh hibah ilmu trawangnya dri ki,,, (ngarep.c0m)
23. Si gerandong X Says:
27 August 2010 at 09:20

@om ray;yuk minta dawet ayu sama om akik untuk persiapan buka.,.
@om akik; bagi2 dawet ayu +es cincau nya dunk..wkwkwk
24. amud Says:
27 August 2010 at 09:25

Mf yg sy maksud bkn ki gerondong tpi Ki gerandong hehehe.. maklum jari2nya lgi ikut lapar jdi slh mulu deh ngetiknya..
25. yus89 Says:
27 August 2010 at 09:26

mohon ijazah.
untuk mengamalkan
26. mas akik Says:
27 August 2010 at 09:28

ki@Si gerandong X man…sini dawet ganteng he he..yang ayu2 dah pd hijrah ke jkt :)
27. SINGA MARANTEE Says:
27 August 2010 at 09:34

iJIN NGAMALKAN MAS….
28. Si gerandong X Says:
27 August 2010 at 09:40

@om amud; kalo kita tiduran sambil ngelamun kan sudah sama juga dgn nerawang…karena biasanya klo lg tiduran pikiran kita itu sukanya menerawang jauh… wkwkwk
ada baiknya jika sesudah sholat kita belajar istoqomahkan membaca sholawat fatih atau asma’ sirr,atau do’a inti nurbuwah,atau asma’ul husna(yaa aliimun wa ghoo ibi was syahaadati/ ya latiifu yaa khobiir)
insya’alloh dgn bertahap alloh akan membukakan sedikit demi sedikit hijab kita,tentunya jg harus di barengi keikhlasan dlm beribadah, klo kita terlalu terobsesi pd ilmu penerawanganya itu biasanya lbh cenderung pd nafsu,dan penglihatan kita akan mudah ditipu oleh bngsa jin
29. SINGA MARANTEE Says:
27 August 2010 at 09:42

@ MAS MIRIP PUNYA SAYA MAS….., YG SAYA DAPAT DARI TEMAN SEORANG SANTRI, ISTRINYA CANTIK SEKALI.

CUMA BEDA DIKIT, MAS PUNYA LEBIH LENGKAP :
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM….
QUL IN KUNTUM TUHIBBUNALLAHA FATTABI-UNII YA…….BINTI…..YUHBIBKUMULLAH.

Di baca waktu matahari mau terbit selama 1 minggu…
30. 0578santribodoalhubbi Says:
27 August 2010 at 09:50

SALAM CINTA KRNA ALLOH tuk smua sdulur KWA…@KIdewapelet..akhirnya keluar jg ni koleksi pusaka pelet ampuhnya…peletnya umum/khusus ki?klo umum akan sy amalkan ki,sy jg ingin merasakan rasanya jadi seleb he..he..sblmnya Qobiltu sy trima ijazahnya smg manfaat dunia dan akhirat..fatihah tuk KIDewapelet..@mbah gerandong..salam sduluran ki,titip salam buat mak lampir..idolaku wkt sd :-) ..
31. Ali Says:
27 August 2010 at 09:55

Ijin ngamalin mas. . .
32. Ali Says:
27 August 2010 at 09:56

Mas singa marente ijin ngamalin ya??
33. Mr.Di2c Says:
27 August 2010 at 10:08

Pelet ini Auranya semakin kuat jika si pemakai semakin lama semakin khusyu mengamalkanya. artinya kita harus banyak2 mengamalkanya dan jika niat menggunakan maka di gunakan jika sangat perlu saja. sama dengan kita menabung semakin banyak yang kita tabung maka semakin banyak manfaat dari uang tabungan tersebut.
34. ardian Says:
27 August 2010 at 10:23

amalan punya ki dewa pelet atau punya ki singa marantee ini yg mo diikuti kayaknya dua duanya “ok” gimana kalo dipadukan ? bole nggak ki ??
35. agus Says:
27 August 2010 at 10:30

Ijin mengamalkan…alfetehah send
36. Wong Faqir Says:
27 August 2010 at 10:34

nyimak aja lah,, :-)
37. Ray Pranata KWA Says:
27 August 2010 at 10:34

Mas Akik@jgn sedih mas ku krn RDR.
Mungkn blm saatny. It krn sesepuh d KWA sngt memperhatikn murid2 krn msh bnyk murid yg msh hijau daun spt sy ne yg tergiur dgn kekuatan besar tp wadah minim…
Sesuai pesan mbah Gerandong, kita buka bareng ya…
Mbah Gerandong@persiapan berbuka y mbah ku…
38. Ray Pranata KWA Says:
27 August 2010 at 10:37

Mas Amud@alhamdulillah.
Sy sht mas ku.
D usahakn mas ku. Stlh lebaran janur kuning melingkar d dpn rumah.
Biar barengan hajatny dgn Ki Aji Bayu Sengkelat.
39. dewa pelet Says:
27 August 2010 at 10:38

Ass..
mhn maaf ada yg kurang
4.Qs Al Hijr ayat 73
5.doa
“ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku,tunduk kasih terkdnang ia kpdku” 7x
40. wong cilik Says:
27 August 2010 at 10:40

@ ki dewa pelet :
kalau jarak jauh gmn cara menggunakannya ki..?
apakah perlu pakai foto target atau pake nama target dan ibunya?
mohon diperjelas ya ki…. wass
41. dewa pelet Says:
27 August 2010 at 10:49

benar ka kigerandongX
harap tdk digunakan tuk mempermainkan kaum hawa,krn:
1. saya tdk Rela
2. karma pasti berlaku,ini sdh sy dan guru sy alami,guru sy istri pertamanya gila,,dan sy cerai dan terpisah dg putri yg sy sayangi..
untunglah pd 14-08-2008 silam sy menikah lg dg seorang gadis,tpt saat ultahnya yg ke-16 lg,,smg bs diambil hikmahnya,agar anda tdk terperosok kelembah nista sperti sy..
Ya Allah trmalah tobatku,Amin
42. sigit Says:
27 August 2010 at 10:52

assalamualaikum,akhirx @ki dewapelet mau juga share ilmux,ijin nyimak ya ki,
43. junaidi Says:
27 August 2010 at 10:56

ijin tuk mengamalkannya
moga bermanfaat
44. AKU PENGEMIS Says:
27 August 2010 at 10:56

aki ray salam,,,dewa pelet salam,ki amud salam,ki singa marante,selamat berbuka puasa
45. SINGA MARANTEE Says:
27 August 2010 at 11:05

@ SALAM JUGA SEMUA, TERUTAMA BUAT DEWA PELET,
KARENA DEWA UDAH NIKAH / PUNYA ISTRI BERARTI UDAH PENSIUN DOOONG, KECUALI MAU NAMBAH ISTRI….

MAKANYA DIA NGASI BUAT KITA SEMUA…
46. ari Says:
27 August 2010 at 11:15

all
=> met buka puasa dech…
Dewa pelet
=> mantap tuch..
Ikut dech..
47. dewa pelet Says:
27 August 2010 at 11:16

mas Singa Marantee
mdhan sy bs pensiun mas,,tp klo niat mau pensiun malah mkn banyak yg naksiq,trutama istri org dan anak2 smp,,di fb aja pernah diancam suami org mas,takuut
48. Bani Says:
27 August 2010 at 11:22

Ijin mengamalkan…alfetehah send
49. GUPITO Says:
27 August 2010 at 11:32

Namanya jg dewa pelet pasti bnyk yg naksir.
50. jahe wangi Says:
27 August 2010 at 11:35

m0h0n ijin mengamalkan utk jalan kebaikan. slm knl smuanya
51. GUPITO Says:
27 August 2010 at 11:39

Kalau saya malahan sulit bngt dpt cewek. dlu saya prnh ngejar seorg cewek kampung yg miskin sampai 2thn lama nya tp saya ditolak habis habisan. dia berani mengusir saya 3x saat saya main ke rumah nya. dia juga tega menertawakan kekurangan saya. saya nekad melamar dia, saya ditolak.
52. pangeran cint@ Says:
27 August 2010 at 11:55

Assalamu’alaikum… Mantab ki peletnya, ijin copas dan ngamalin ya. mga bermanfaat dan diridhoi Allah SWT. al fatihah send to…
53. muhammad69 Says:
27 August 2010 at 12:00

@gupito,sbr mas yo,cobaan,ntar pasti dpt yg lbih2 baik…atw cr target yg pas bner2 ma kriteria ente,gunakan “sholat hajat dan pengasihan adam hawa”hehehe
54. Rajis Says:
27 August 2010 at 12:02

mau nanya nih Ki dewa pelet … jika kt sdh menikah dan hendak berhenti mengamalkan Ilmu tsb , apkh nanti pengaruh pelet tsb akan hilang terhadap istri kita atau masih tetap ?
55. dewa pelet Says:
27 August 2010 at 12:15

amalannya cm dibaca tiap maghrib dan slesai shalat subuh,ga usah pake puasa..nanti tnp anda sadari ilmu ini akan menyatu dg anda..
klo mau brenti ya jgn diamalkan lg,trims
56. Dania97 Says:
27 August 2010 at 12:17

Si Gerandong : subhanallooh…
seandainya saja kita mau merenungkan…
bagaimana seumpamanya hal itu terjadi pd putri kita yg sangat kita cintai dan kita sayangi,ketika putri kita telah mulai beranjak dewasa dengan seribu harapan dan cita2 di hatinya.
namun…betapa hancur dan luluhnya hatinya dengan beribu harapan dan cita2nya yg kandas dijalan hanya karena imbas dan karma dari kesenangan kita yg sesaat saja..
bagaimana perasaan kita jika putri kita berkali2 menjadi korban sikumbang penghisap madu dan kemudian hanya ditinggalkan dan dicampakkan begitu saja..
ya ilaahii…ampunilah segala dosa yg telah hamba lakukan …
dan semoga engkau tidak membalaska karmanya kpd keluarga hamba..
salam hormat dan ma’af kulo utk pengijazah dan juga sedulur semua..

Dewa Pelet : benar ka kigerandongX
harap tdk digunakan tuk mempermainkan kaum hawa,krn:
1. saya tdk Rela
2. karma pasti berlaku,ini sdh sy dan guru sy alami,guru sy istri pertamanya gila,,dan sy cerai dan terpisah dg putri yg sy sayangi..
untunglah pd 14-08-2008 silam sy menikah lg dg seorang gadis,tpt saat ultahnya yg ke-16 lg,,smg bs diambil hikmahnya,agar anda tdk terperosok kelembah nista sperti sy..
Ya Allah trmalah tobatku,Amin

Dua koment yag sangat bagus dan sangat layak untuk dipertimbangkan sebagai pagar aman agar niyat kita jangan sampai disalahgunakan

Ki Gerandong….Dewa Pelet….hatur nuhun.
57. amud Says:
27 August 2010 at 12:18

@Ki Dewa Pelet: makasih bnyk atas ijazah ilmu pelet serta wejangannya, insya allah amanat Ki akan sy laksanakan,,, mudah2an dgn ilmu yg Ki ijazahkan dpt merubah para jombloker trutama sy yg slalu kesepian tanpa kehadiran sang kekasih..

@Ki Pengemis Ilmu: slm jg dri sy,,
btw jgn pnggil sy Ki donk cz msih mentah n dangkal ilmu, pnggil nama za yuch (amud: anak muda hihihi…) or WargiSunda (biyar lbih gokil hehehe..)

@mas gupito: salam knl mas,,
sabar ya mas ku, mungkin dibalik itu mas ku yg tampan akan mendapat limpahan berkah pahala dri Allah SWT,,
Oia mas ku, sy jg jomblo ko.. sering sy ditolak n disakiti ma cewe2 matre.. tpi tenang za mas ku, sy akan slalu mendukung n mendoakan mas ku yg tampan ini to disegerakan segala hajat baiknya n smoga cewe impian (bidadari dunia akhirat pendamping hidup mas ku) akan segera datang to menemani mas ku slamanya amin.. amin.. amin.. ya allah ya robbal alamin..

@all sedulurku di KWA: salam kenal n damai..

@all sesepuh KWA: sy tunggu wejangan2nya, lanjut..
58. Dania97 Says:
27 August 2010 at 12:23

kang amud salam tepang bin gokil kang…manawi teh sanes teureuh sunda
59. GUPITO Says:
27 August 2010 at 12:27

@Amud.. terima kasih bnyk.
60. Rajis Says:
27 August 2010 at 12:27

Ki dewa pelet apkh begitu kita berhenti mengamalkannya ilmunya , apkh pengaruh pelet nya jg akan hilang kpd istri kita nanti nya ….
( jd bnyk nanya nih :) )
61. amud Says:
27 August 2010 at 12:31

Astagfirullahal’adzim..
ampun ampun ampun bribu mf, sy salah ketik nicname truz,, maksudnya yg sy ketik Ki AKU PENGEMIS bukan Ki Pengemis Ilmu.. maklum wkt ngetik da cewe yg nlp (jdi grogi deh hehehe..)
mantepppppppppppp ilmunya langsung tokcer dpt tlp dri cewe..
Sekali lgi sy mhon mf atas kesalahan penulisan nicname (maafin sy ya..)
62. pangeran pengasih Says:
27 August 2010 at 12:41

mhon ijazah nya ki …………………………..
63. amud Says:
27 August 2010 at 12:44

@kang dania97: salam tepang jg n gokil (ko gokilnya dibawa jdi malu hehehe.. ngumpet ahhhh)..
eunya abdi teh asli jabar (sukabumi,,, jdi promo nieh xixixh..)

@mas gupito: sama2 mas ku, next time sy pengen curhat ma mas ku..
situs mas gupito, wduh bagus bgt, design nya mantep, contentnya bnyk manfaatnya,,
Ok mas ku tar sy pengen mnt or tukeran design script n system progam sitesnya ya..
64. Kaos Kutang Says:
27 August 2010 at 13:03

berat juga nih efek sampingnya…jadi ga tahan liat para cewek..sukur-sukur ga sampai kekejahatan zina..
65. dewa pelet Says:
27 August 2010 at 13:08

slmt mlm mas Rajis
hm..klo sy sih bila ktemu cewe dan tak ingin agar dia jth cnta pd sy,sy menghindari saling tatap mata dgn nya..
mas Gupito
sy juga wkt sma gitu mas,,
saya kulit htam,jelek..mana ada yg mau,mgkn krn slalu sbr dgn hinaan cewe2,skarang jd kebalik,tua2 keladi deh/Syekh Muji alias muji diri sendiri,hehee
66. muhammad69 Says:
27 August 2010 at 13:09

@kaos kutang,loh udah brubah nih,kmren ktnya doyan cowo,he3….
67. Kaos Kutang Says:
27 August 2010 at 13:22

belum dunk…muhammad69 sayang…mau ya jadi pacarku.. ^__^
68. wongsabarsentosa Says:
27 August 2010 at 13:26

salam silaturrahmi ki DEWAPELET, salam silaturrahmi saya Suprapto24@yahoo.com.saya dah cari Akun anda di Facebook mohon di cOnfirm ya??

di sini saya pengen tanya nih, saya kan jualan Nasi goreng Kalo malem..Misalkan amalan ini di ganti sehabis sholat lain bisakah?? misalnya sehabis sholat hajad malam/ sehabis sholat isya” dan subuh?? dan kira2 ilmu ini bereaksi setelah berapa lama?.mohon pejelasan.
wassalam
69. thaher Says:
27 August 2010 at 13:33

@dewa pelet, mohon ijin ngamalin dan Qobiltu sy trima ijazahnya smg manfaat. thx
70. arek pendalungan Says:
27 August 2010 at 13:37

ijin ngamalin
71. Dania97 Says:
27 August 2010 at 13:38

@kang amud : ditampi nuhun salamna,sukabumi mah atuh caket sareng Ki Taofik kang….tah tiasa share ka anjeuna kang…..ku pelet jepang manjur kang amud,yaaa minimal yamaha vixion lah….heueheu…punten sadayana just kidding aja saya mah
72. GUPITO Says:
27 August 2010 at 13:50

@Amud, site saya biasa saja kok, saya jg msh belajar.. kalau blh tau site anda apa, bro?
73. Riswanto Says:
27 August 2010 at 13:51

Qobiltu ki mhn izin mengamalkan
74. dedy Says:
27 August 2010 at 14:26

Ijin ngamalin ki
75. amud Says:
27 August 2010 at 14:46

@ki diana97: kayanya agak jauh ma ki Taofik cz sy perbatasan bogor,,
hehehe emang btul tul tulllll rata2 cewe disini taklunya ma pelet ala jepang (cimot deh..)

@mas gupito: sitenya klik ja nicename sy, tpi mas hrus janji jgn ketawain cz site sy jlek n dh lama gk ke urus.. (maklum sibuk cari sesuap nasi to berbuka n sahur)..
76. amud Says:
27 August 2010 at 14:49

Weuleuh2 slh rupanya slh ktik lgi,,@dania97 hapunteunnya sa ageung2na (gni ni kl jomblower pkirannya cewe truz jdi slh ktik deh)..
77. Taopik MT Says:
27 August 2010 at 14:51

Qobiltu dewa pelet ijin ngamalin, trima ksih
78. Dewa Pelet Says:
27 August 2010 at 15:04

@wongsabar
klo mnurut sy sih amalan ini bs anda amalkan kpn saja,yg penting anda ikhlas tak hrs kejar target minggu,bln…
ilmu ini akan menyatu tanpa anda sadari jk anda amalkan tiap hari..
pengalaman sy sih saat itu stlh bc pertama kali sdh ada reaksinya mas,,apalagi klo berbulan-bulan…
79. Ray Pranata KWA Says:
27 August 2010 at 15:15

Ki Aku Pengemis@salam kenal Ki.
Sy murid br msk d KWA Ki jd kurang pantes d panggl “aki”.
Hehehe
Msh hijau daun Ki.
Ki Gupito@salam Ki..
Kaos Kutang@salam Ki..
80. Rajis Says:
27 August 2010 at 15:22

mohon izin mengamalkan Ki Dewa Pelet

Om Ray pa kbr nya nih …
81. danz Says:
27 August 2010 at 15:35

ASS.WR.WB. izin nyimak ma ngamalin mas. hatur thank you
82. Ali Kimsoon Says:
27 August 2010 at 15:41

@Dewa Pelet : Qobiltu…Mohon izin ngamalin…
83. ikien Says:
27 August 2010 at 15:48

asslmlkm wr.wb mohon menyimak saya mohon izin ngamalin apa boleh…? Apa bisa menijajahkan pada saya..? Sebelum nya terimakasih
84. kulo nderek hamemayu hayuning bawono Says:
27 August 2010 at 15:55

SUBHANALLAAH
85. Ray Pranata KWA Says:
27 August 2010 at 15:58

Ki Rajis@salam Ki.
Alhamdulillah.
Sht2 aj Ki.
Smg Ki Rajis jg sht2 disana.
86. junaedi Says:
27 August 2010 at 16:13

Qobiltu sy trima ijazahnya smg manfaat dunia dan akhirat..fatihah kpd kidewa pelet
87. Den Bagus Gimbal Joyo Mendung Says:
27 August 2010 at 16:19

Nderek nyerat kemawon.
Suwun
88. SINGA MARANTEE Says:
27 August 2010 at 16:23

@ ALL SEDULUR….

KALAU DI DAERAH SAYA, BIASANYA ILMU PELET ITU, TERUTAMA YANG JARAK JAUH DI BACA SEPERTI BACA SYAIR, TERUTAMA WAKTU PADA NAMA TARGET…KAYAK ORANG NEMBANG GITU LHO….KARENA UNTUK MENGGUGAH ROH TARGET AGAR TERINGAT PADA KITA…
89. SINGA MARANTEE Says:
27 August 2010 at 16:27

@ mas dewa pelet….

JGN MELET TERUUS AAAHHH…NTAR BADAN TU KURUS KARENA DIHIMPIT CEWEK-CEWEK,…GIMANA HAYYOOO…PAKE ILMU APA NGELEPASINNYA….????>
90. OraEtLabora Says:
27 August 2010 at 17:09

Qobiltu sy trima ijazahnya smg manfaat dunia dan akhirat..Amin
91. Alif Lam Mim Says:
27 August 2010 at 18:25

@ki dewa pelet, ijin ngamalkan ya.
92. ellanenal Says:
27 August 2010 at 19:17

izin mengamalkan ki, trims
93. Wongbiasa Says:
27 August 2010 at 19:32

Ki dewa pelet+ki singamarante,Qobiltu,pelet ampuhnya ki.

Ki dewapelet mau nanya ,apa pelet ini juga bisa digunakan oleh cewek?
Saya tunggu jawabannya.
94. Bowo Says:
27 August 2010 at 19:46

Qobiltu sy trima ijazahnya ki Dewa Pelet SemoGa Bnyk Manfa’atn’y & Di dekati Banyak Cewe2 Sing Ayu2 Lan Baik Hati ne.
Amin….
Al-fatehah Sent……….for U
95. Kelana Says:
27 August 2010 at 19:47

Mohon izin mengamalkan ilmunya ki
96. wongsabarsentosa Says:
27 August 2010 at 20:35

maaf kurang faham Ki nanya terus(maklum,Mahasiswa dungu di Kampus ini),
Jadi amalan ini gk mutlak harus di baca sehabis sholat maghrib &subuh ya Ki?, &bagaimana cara kerja ilmu ini, apa musti memandang mata target?
Terakhir Ki DEWAPELET, amalan tersebut apakah sudah lengkap 5 poin+doa atau masih ada tambahan lagi??
(maaf karena usia saya dah hampir kepala 3 nih temen2 belum pernah s’umur ini ada cewe bilang “i love u” ke gw,..jadi maklum ajah ya kalau ngebet banget pengen jadi idola wanita) he2
M0H0N DI MAKLUMI

mohon penjelasan Ki,salam silaturrahmi saya ki DEWAPELET.
97. Nico syah alam Says:
27 August 2010 at 20:46

@ Bowo: Amiin…. Semoga di jabah Yang Maha Kuasa_ TAPI spertinya ada yg kurang bro, masak cuma pengen “di dekati Banyak Cewe2 Sing Ayu2 Lan Baik Hati ne” aja ?? Harap di tambah ya Doa nya dgn “di dekati dan di senangi Banyak Cewe2 Sing Ayu2 Lan Baik Hati ne”…biar komplit,, hehehe
98. Em.romli Says:
27 August 2010 at 21:58

Ijin ngamalkan @ki dewa pelet,slm semuanya,sdlr2,
99. Pengembara Says:
27 August 2010 at 22:12

@ki Dewa Pelet: qobiltu sya trima ijazahnya, mga manfaat!
Maaf mw nanya nc ki:
Q.s al hijr ayat 73 di baca brapa kali ki? 1 kali atau 3 kali juga? Maaf bnyak nanya ki! Hehe
100. amud Says:
27 August 2010 at 23:08

@ki gerandong x: mf gk lht wejangan Ki diatas jdi sy tlat ngucapin makasihnya ma ki,,,
makasih bnyk atas wejangan n ilmu yg tlh diberikan pd sy.. Ki mnt izin to ngamalinnya ya..
mudah2an manfaat n berkah amin..
kl dh bs, mo nrawang umi n bpk ahhh yg dh lama gk ktemu,,, kangen ma ortu euy..
101. Dewa Pelet Says:
28 August 2010 at 00:00

@wong sabar
dr 1 s/d 5 + doa
@pengembara
QS Al Hijr :73 dibaca 3x
slamat pagi buat smua
@Singa Marantee
biar aja kurus mas hehe…
ngobatinnya tinggal disuruh mandi air kencing dah bereskan?
klo di kalimantan kan biasanya buat ngilangin pelet,disuruh mandi dibawah jamban…
kencingin aja skalian,,hehehe
piss
102. Nubuwuah Says:
28 August 2010 at 00:38

salam saudara dewa pelet…

terimakah diatas sharingnya… mau tanya..

ayat pertama ali`Imran itu ayat 31 itu bermula dari Kul in kuntum… tapi d blog saudara bermula In Kuntum? mohon pencerahanya..

terima kasih
103. Dewa Pelet Says:
28 August 2010 at 00:58

mhn maaf,
kata Qul sengaja ditinggal…
alasannya tdk bs sy katakan,skali lg maaf
104. Masharis Says:
28 August 2010 at 01:44

Nyimak aja dech… takut banyak istri bingung nahkahinya…
105. junaedi Says:
28 August 2010 at 02:43

pagi ki dewa pelet

maaf ki tanya maklum mahasiswa yang suka mbolos, maksudnya kata qul apa ki tolong lah ki beri tahu jadi penasaran aja??????????
106. ancur raga Says:
28 August 2010 at 03:09

ki dewa pelet klo bacaan doanya kan
“ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku,tunduk kasih terkdnang ia kpdku” 7x

terkdnang = dibacanya terkdnang ki ya???
107. Erlangga Says:
28 August 2010 at 03:15

@ Dewa PeleT dan @ Singa marantee : QobilTu dan Ijin Mengamalkan,, Wah Ini dia Kata Yusuf yg Ampuh Itu,, Bahaya Kalau D Salah Gunakan Bisa …….. Terus ma Cewe
108. heru Says:
28 August 2010 at 04:15

Qobiltu dan ijin mengamalkan….
109. dewapelet Says:
28 August 2010 at 04:35

maaf itu harusnya terkenang,,,skali lg maaf,maklum hp butut
110. Bani Says:
28 August 2010 at 04:51

Info : link bagus neh bang dari mbah google….
ayat2na bisa di download ke MP3 terus ada tulisan bahasa indonesianya sama arab nya plus terjemahan
lumayan buat belajar

http://m.alquran-indonesia.com/mquran/index.php/quran
111. danyys Says:
28 August 2010 at 05:19

ki ane mau tanya nich kok no4 dan 5 gak ada yach dan doanya kemana ?
112. 0578santribodoalhubbi Says:
28 August 2010 at 05:20

QUL:katatakanlah (wahaiMuhammad) INKUNTUM:jika kalian TUHIBBUNALLOHA:benar2 mencintai Alloh FATTABI’UUNI:ikutilah aku YUHBIBKUMULLOHU: niscaya Alloh mengasihimu WAYAGHFIRLAKUM DZUNUUBAKUM: dan mengampuni dosa2mu WALLOHU GHOFURURROHIM dan Alloh maha pengampun lagi maha penyayang. salam ta’dzim tuk poro sesepuh lan sedulur KWA Slamat menjalankan ibadah puasa .nyuwun di koreksi..salam cinta..nuwun..santribodo
113. GARUDA PANCASILA LAMBANG NEGARA INDONESIA MERDEKA TAHUN1945 Says:
28 August 2010 at 05:21

Ijin menyimak dolo……………………….
114. XXXX Says:
28 August 2010 at 05:31

QOBILTU..IJIN MENGAMALKAN
115. zack bongek Says:
28 August 2010 at 05:56

izikan saya untuk mengamalkannya
116. david S bin siau ekhsan, maaaau ngeeeetot call me Says:
28 August 2010 at 06:19

ini lagi tukang tipu…ada lagi…dewa pelet apa lu…gw tanpa mantra bisa ngentot banyak perawan, jande apa lagi cewe yang da perawan alias bobol…….sso pasti muka lo pasti jelek dan ga punya modal….makanya gawe cari duit banyak…trus hura-hura…pake dan ennntottin tuch cewe dan bayar susah bener……di kramat tunggak aja ngentoot disana gua jamin ga usah pake pelet lo, pake duit langsung ngangkang bozzzzz….langsung crot..hehehehehe…jangan jadi bodo om…kerja dong cari duit….kl ga puas sini…lo kita ngentot bareng geto loch..xixixix
117. SINGA MARANTEE Says:
28 August 2010 at 06:39

@ DAVID s BIN SIALAANN…….

NGOMONG YG SOPAN DONG….KAYAK GK ADA KERJAAN AJA. ENTE PERCAYA MONGGO, GK PERCAYA …KABUUURRR…SUSAH AMAT…
118. amelia febiyanti Says:
28 August 2010 at 06:58

Mas dewapelet,
Apakah amalan pelet tersebut boleh diamalkan oleh cewek??
Soalnya saya ini cewek mas.
Mohon penjelasannya mas.
119. amud Says:
28 August 2010 at 07:05

@david s bin…
Hi bro kl ngomong jaga dong jgn asal bacot aja..
120. danyys Says:
28 August 2010 at 07:19

@david kalau lo gak suka diem aza
121. wongsabarsentosa Says:
28 August 2010 at 07:20

yang Nyoc0t, NggaK Sopan minggir!!, di sini tempatnya orang2 Welas(halus.Red)
122. danyys Says:
28 August 2010 at 07:53

maras itu apa yach?maras apa marang?
123. Mbah_sholeh Says:
28 August 2010 at 08:19

Qobiltu ,Mohon ijin mengamalkan ilmunya mas dewa pelet
Sent al fatihah..7x.
124. slametamrullah Says:
28 August 2010 at 08:35

Ki Dewa Pelet.. Syukran Katsir ki..
ijin nyimak & mengamalkannya (Insya Alloh)
terkirim surah Al Fatihah buat sampeyan ki..
125. dewa pelet Says:
28 August 2010 at 09:16

Ass.sduluR smua.g
@Singa Masntee
@Amud
@Wongsabar
@Dannys..
sdh jgn diladening.tar jg dia mati sendiri
@Amelia
slakan ni untk umum
maras=iba
126. muhammad69 Says:
28 August 2010 at 09:49

@david.s,hahaha jadi ente nyari duit byk2 bwt ngen**t doank ye,wah ati2 mas tar kna pnyakit…ckckck
127. dedi bandung Says:
28 August 2010 at 10:40

@dewa pelet, qobiltu… ijin ngamalin ki…
@david setiawan bin siau ekhsan, YANG SOPAN LU!! bru punya duit n bisa gituan di kramat tunggak aj udh bangga…dasar norak bin kampungan lu!..,pake dong logika lu…masa yg ky gitu lu banggain..,punya malu g ??
128. nurjanah CIPARAY Says:
28 August 2010 at 13:16

bisa buat nggaet janda nggak/?
aku lagi ke sem sem sama janda setengah umur tetanggaku
129. tkng santet Says:
28 August 2010 at 13:39

David@kl bicra hti2 luu dsni..kl ga suka ga udh lihat2 blog ini lg..tak santtet bru tahu rasa luu..krn aku bsa menerawang km dgn mudah..??
130. ancur raga Says:
28 August 2010 at 14:09

@dewa pelet : terkenang ya
terima kasih ya izin mengamalkan
asik…asik….
131. junaedi Says:
28 August 2010 at 14:53

David@kl bicra hti2 luu dsni..kl ga suka ga udh lihat2 blog ini lg..sebenr lagi U kena balaknya Allah david tunggu aja waktunya tidak lama lagi, jangan ppernah U menghina sedulur blog ini bisa2 U sendiri yang binasa, cam kan itu,
132. pay Says:
28 August 2010 at 16:13

izin amalin dewa pelet…
133. setyo Says:
28 August 2010 at 16:47

ijin jika suatu saat saya amalkan…….. nuwun
134. danyys Says:
29 August 2010 at 02:23

ki dewa amalannya seperti ini kah?
1. IN KUNTUM TUHIBBUNALLAHA FAT-TABI’UUNII YUHBIBKUMULLAH WA YAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM WALLAHU GHAFUURUR RAHIIM (QS ALI IMRAN:31) 3X
2. FAZ KURUUNII AZ KURKUM WASY KURUU LII WA LAA TAKFURUUN (QS AL BAQARAH:152) 3X
3 FAMAN TAWALLAA BA’DA DZAALIKA FA UULAAIKA HUMUL FAASIQUUN ( QS ALI IMRAN:82) 3X–
4.Qs Al Hijr ayat 73
5.doa
“ah kataku sikata yusuf brg siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku,tunduk kasih terkdnang ia kpdku” 7x

ana bingung ki . matur nuhun
135. q_rious Says:
29 August 2010 at 05:02

mohon izin m’amalkn amalan ini ye dewapelet..:)
136. dewa pelet Says:
29 August 2010 at 05:17

dannys
betul,
kata daud:
ah kataku sikata daud,brg siapa mendengar suaraku tunduk kasih TERKENANG ia kepadaku…atau anda liat facebook cinta ditolak dewa pelet bertindak
137. riza Says:
29 August 2010 at 06:59

Assalamualaikum ki dewa pelet,kl amalanya khusus buat seseorang caranya sambil baca mbayangin wajahnya atau gmn ki,,???
aQ mo serius ma s’orang cewek nih ki,,,,mohon bantuanya,,makasih
138. danyys Says:
29 August 2010 at 07:32

dari cerita ki dewa pelet ilmu ini menakutkan tuh karena dari cerita ki dewa pelet yang kecantol banyak2 wanita yang sudah berumah tangga dan anak2 smp dan susah banget karena gak boleh menatap wanita supaya tidak jatuh cintrong hufftttttttttt
139. Insan Says:
29 August 2010 at 10:05

Ijin mengamalkan ki ..
140. akumanusiabiasa Says:
29 August 2010 at 14:55

salam.
Mohon di ijazahkan dan Izin untuk di amalkan
141. kura Says:
29 August 2010 at 16:15

asalamualaikum
bis…
Ki dewa pelet+ki singamarante,Qobiltu saya terima ilmu pelet ampuhnya
dari ki dewa pelet dan versi ki singa marante
smg allah membals kebaikan ki dewa pelet dan ki singa marate
serta sll dlm rahmat allah swt maturu nuwun
142. panglima alam Says:
29 August 2010 at 17:11

qobiltu ki..terima kasih..
143. catur Says:
30 August 2010 at 06:43

mohon ijin untuk mengamalkan ki, matur nuwun.

salam kenal saking balikpapan
144. Pengembara Says:
30 August 2010 at 07:23

“ ah kataku sikata yusuf [brg] siapa memandangku,tunduk kasih maras kasian ia kpdku,
ah kataku sikata daud,[brg] siapa
mendengar suaraku,tunduk kasih
terkdnang ia kpdku ” 7x

[brg] itu d baca : “brg” atau “barang”?

Maaf ki bnyk nanya!
145. insan Says:
30 August 2010 at 13:46

@pengembara
dibaca ‘Barangsiapa’ . Ikutilah bahasa indonesia yang baik dan benar
146. kura Says:
30 August 2010 at 14:37

izin menyimak
147. wongadus Says:
1 September 2010 at 08:07

@insan jadi yang bener Barangnya siapa????he3x
148. kura Says:
2 September 2010 at 13:38

….
149. yaizu Says:
3 September 2010 at 00:08

qobiltu,izin mengamalkan
150. Pinggir Pantai Says:
3 September 2010 at 11:27

Sensasinya unik….. wajah terasa halus tergelitik
151. as Says:
3 September 2010 at 23:25

salam..
izin ngamalin ya ki..
152. Pemulung Ilmu Says:
4 September 2010 at 23:56

Qobiltu, ijin ngmalin ilmu dr Dewa Pelet & Ki Singa Marante
153. Daeng Says:
5 September 2010 at 03:36

as,wr.wb..mohon ijasah dan ijin mengamalkan ilmu ki dewa dan ki marante…
154. Pengembara Says:
5 September 2010 at 04:41

Pake ta’awudz ma basmallah ga sblum membaca??
please jawab.
155. Pengembara Says:
5 September 2010 at 07:36

Loh . . .
Kq ad yg pke nick name yg sama yc? PENGEMBARA

Lam knal ae yc mas!
156. genta Says:
8 September 2010 at 07:08

@dewa pelet : Assalamu’alaikum
Ki ane mhn izin ikutan nyimak. Jujur sebenernye ane percaya sm hal goib, tp ane kurang yakin, Maklum ane hobi sm sesuatu yang exact. Muhun pencerahannya ki. Salam
157. voevee Says:
15 September 2010 at 04:30

izin ngamalin ^^ (insyaAllah :) ) )
158. voevee Says:
15 September 2010 at 04:38

@ dewa pelet : terus ngamalinnya gimana ? masa kita mesti liat dia dulu sih ? heem untuk cowo bisa juga kan yah ? balas yaaaaa hihi :)
159. Erwin Says:
22 September 2010 at 03:43

Qobiltu & mohon izin utk ngamalinnya..Tq
160. Aldy Says:
25 September 2010 at 17:54

Assalamu a’alaikum…tuk semua sedulur KWA,ki dewa pelet qobiltu,izin tuk mengamalkan,mudah”an berkah di dunia dan akherat Amiiin….,Al-fatihah..
161. ahsana Says:
8 October 2010 at 05:25

qobiltu… mohon izin terima amalannya…insya allah… fatihah sent..
162. Raden Abhie Cakra buana "_"KWA."0825" Says:
9 October 2010 at 00:28

Aslmkm.w3
ki dwa pelet, ki singa marantee lan ki alus. .
Qobiltu”ijazaha pelet ampuhny dengan resmi lengkap dan sempurna. .
Smga brmanfa’at
dunia akhrat. .
@ki.dewa pelet, ki marante, ki alus= alfatihah. . .sent. . .

Wasalam
wong bodo ilmu. .
163. ziyan Says:
13 October 2010 at 19:12

mohon izin tuk mengamalkan
164. Abee.Pamana Says:
15 October 2010 at 02:13

Ki Dewa pelet ijin mengamalkan Ki..Salam kenal.
165. wongkasar Says:
24 October 2010 at 18:11

Ralat dewa pelet
Albaqoroh 152 :

FAZ KURUUNII AZ KURKUM WASY KURUU LII WA LAA TAKFURUUN

faudzkuruunii adzkurkum wausykuruu lii walaa takfuruuni

ralat : faudz bukan Faz…
166. wongkasar Says:
24 October 2010 at 18:16

Ralat dewa pelet
Albaqoroh 152 :

FAZ KURUUNII AZ KURKUM WASY KURUU LII WA LAA TAKFURUUN

faudzkuruunii adzkurkum wausykuruu lii walaa takfuruuni

ralat : faudz bukan Faz…


:)
167. eka Says:
28 October 2010 at 12:27

oya mas dewa pelet,q mau tanya,yg MARAS kasian tu harusnya MERASA apa MARAS? oke q juga minta ijin mau ngamalin..hehehe3.trims.Al fatihah sent.. :D
168. Zakoy Says:
13 November 2010 at 04:53

Izin ngamalin ki,semoga bermanfa…amin.

Alfaatehah….sent
169. CARREL Says:
13 November 2010 at 16:56

Qabiltu…minta ijin mengamalkan semoga di ijabah Allah SWT.
170. cah bodo Says:
14 November 2010 at 17:37

qobiltu ijazah,,,
syukron kasiirsemoga dngan do’a ne aku cepet nemu’in jodoh.amiiiin.alfatihah sen to dewa pelet.
171. Dwi tri Says:
17 November 2010 at 20:07

Mohon ijin untuk mengamalkanya.
172. Dwi tri Says:
17 November 2010 at 20:09

Mohon ijin untuk mengamalka.moga berkah bagi saya,karena sedang d jatuh hati.
173. Jaka Says:
18 November 2010 at 01:48

Mohon dishare yg sudah mengamalkan dan
efek bgi pengamal dan target. . . Untk
menambah KEYAKINAN bgi yg mau
MENGAMALKAN. lanjuttt t t t t
174. hadi Says:
19 November 2010 at 19:38

mintak ijin untuk mengamal kan…..
175. Zakoy Says:
21 November 2010 at 07:04

Pada surat Al Imron ayat 31,di awali dg kalimat “qul”..dlm pengamalan y, apakah klmt tsb di baca atau tidak ?…mhon pencerahan y ki,.agar tdk trjdi kslhan dlm pengamalan y…afwan..terima kasih.
176. dien sbastian Says:
24 November 2010 at 00:21

qobiltu…ki saya terima ijzahnya,
mohon ikhlas nya..!
177. Ryan fo Says:
24 November 2010 at 09:24

Asskum@dewa pelet,gimana caranya untuk nembak target?mhon penjelasan skalian ijin ngamalin trims
178. jiwahampa Says:
26 November 2010 at 23:06

qobiltu …mohon idzin ki dewa…
179. CARREL Says:
27 November 2010 at 11:28

Ass. Ki maaf mau tanya ada ‘ga ilmu yang di pasang (maaf) di penis laki2 yang kalo di pakai senggama ke pasangan membuat sang wanita itu tidak bisa lepas dari saya seorang. Mohon petunjuknya….wassalam
180. febryn Says:
4 December 2010 at 19:31

ijin copas untuk http://buatabaru.blogspot.com saya mhon ijinya buat sesepuh disni dan kawan2, kususx dewapelet! sekian.. kunjungi untuk memastikan sy tlis alamat urlx.. mkasi ya uda di sumbng artikel, wassalam.. alfat for all..
181. Edo Ramadhan Says:
10 December 2010 at 20:13

Ki Dewa pelet Ki morantee ijin ngamalin suatu saat smoga bermanfaat dunia akhirat Wassalam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar