Laman

Sabtu, 21 Agustus 2010

Ferguson: Vidic Bunuh Spekulasi Bodoh

Pelatih Manchester United (MU), Alex Ferguson, mengatakan, dengan menandatangani kontrak baru dengan MU, bek Nemanja Vidic telah mengakhiri spekulasi transfernya selama beberapa bulan terakhir ini.

Ketika musim lalu berakhir, Vidic menjadi salah satu nama yang disebut banyak orang bakal dijual. Real Madrid adalah salah satu klub yang diyakini mereka menjadi salah satu calon pembeli.

Spekulasi itu tak hilang bahkan saat MU dan Vidic menyatakan sedang menegosiasikan perpanjangan kerja sama. Namun, kedua pihak kini telah merealisasikan kelanjutan kerja sama itu, menyusul penandatanganan kontrak sampai 2014.

"Kami senang Nemanja telah memercayakan masa depannya kepada klub. Ini membunuh spekulasi bodoh selama beberapa bulan terakhir," ujar Ferguson.

"Nemanja telah tumbuh menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa dan kami senang ia akan tetap di sini dalam waktu panjang," tambahnya.

Sementara itu, Vidic juga mengaku bahagia bisa terus menjadi bagian klub, yang diimpikannya sejak kecil itu. Ia mengaku berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk "Setan Merah".

"Aku sangat bahagia memperpanjang kontrak ini. Aku bergabung dengan klub ini ketika masih muda dan berkembang dengan bantuan manajer, pelatih, dan rekan-rekanku," ungkap Vidic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar