Laman

Selasa, 01 Juni 2010

SEX SEHAT MENJADI PRIA MULTI ORGASME

SEX SEHAT MENJADI PRIA MULTI ORGASME
MULTI ORGASME BAGI PRIA?

Jakarta. Kebanyakan pria tidak menyadari bahwa sebenarnya mereka bisa orgasme berulangkali saat berhubungan intim. Menurut mereka hanya wanita yang bisa seperti itu. Anggapan ini sepenuhnya keliru, asal mereka tahu tehnik untuk mendapatkannya, pria bisa merasakan orgasme berulang (multi orgasme) saat berhubungan intim.

Umumnya pria pernah merasakan orgasme berulangkali saat mereka belum memasuki usia pubertas atau sebelum mereka bisa ejakulasi. Setelah memasuki usia puber hingga dewasa hal itu seakan menghilang, namun menjadi dambaan banyak pria untuk bisa kembali merasakan orgasme berulang seperti yang pernah mereka rasakan dulu. Beberapa pria yang mengerti tehnik untuk mendapatkan orgasme berkali-kali saat berhubungan intim mengatakan, rahasianya adalah dengan tidak berejakulasi.

Sangat sulit bagi banyak pria untuk bisa membedakan antara orgasme dan ejakulasi, karena perbedaan waktu yang tipis antara keduanya. Paling lama satu detik. Dalam buku The Multi Orgasmic Man: Sexual Secret Every Man Should Know, karya Mantak Chia & Douglas Abram Arava, orgasme didefinisikan sebagai perasaan paling kuat dan memuaskan yang dialami manusia. Meskipun orgasme tidak selalu sama pada masing-masing pria, namun ia memiliki karakteristik yang sama.

Banyak peneliti seks berpendapat orgasme sangat terkait dengan otak dari pada otot. Pendapat ini diperkuat oleh ahli syaraf Robert. J. Heth dari Universitas Tulane yang menemukan bahwa saat bagian tertentu dari otak dirangsang dengan elektroda akan menghasilkan kenikmatan seksual yang sama dengan kenikmatan seksual karena rangsangan fisik. Itulah sebabnya mengapa bisa terjadi orgasme, meskipun Anda tertidur. Juga berbeda dengan anggapan umum, ternyata orgasme bukanlah hal yang hanya berhubungan dengan alat kelamin. Wilhelm Reich dalam bukunya The function of Orgasm menegaskan bahwa orgasme melibatkan seluruh tubuh dan tidak hanya daerah kelamin saja, Dengan berlatih tehnik yang tepat pria dapat merasakan puncak orgasme tanpa memicu ejakulasi.

PEMBUKTIAN LEWAT RISET
Wiliam Hartman dan Fithian telah melakukan pengujian pada 33 pasangan dimana para prianya mampu mendapatkan orgasme lebih dari satu kali dalam satu persenggamaan tanpa kehilangan ereksinya. Dari hasil penelitian itu diketahui bahwa rata-rata jumlah orgasme yang mereka dapatkan adalah empat kali. Beberapa diantaranya merasakannya duakali, dan hanya satu diantaranya yang dapat mengalaminya hingga enambelas kali!

Namun perlu disadari disini bahwa yang terpenting dari upaya menjadi pria multi orgasme bukanlah tentang banyaknya jumlah dan lama waktu orgasme yang bisa dicapai tetapi lebih berkaitan dengan kepuasan dan pengerahan potensi seksual yang ada. Berapa kali orgasme yang diinginkan, tergantung pada hasrat Anda dan pasangan.

Kemungkinan pria bisa multi orgasme atau orgasme berulang juga turut didukung oleh bukti dari penelitian beberapa pakar seksologi yang terdapat dalam buku The G Spot and Other Recent Discoveries About Human Sexuality. Dalam buku itu dikatakan bahwa seksualitas pria dan wanita sebenarnya hampir serupa karena alat kelamin pria dan wanita memang berasal dari jaringan janin yang sama.

ANTARA BUAH DAN KULITNYA
Sesungguhnya orgasme dan ejakulasi adalah dua hal yang sangat berlainan. Bisa diibaratkan orgasme adalah daging buahnya dan ejakulasi adalah kulitnya. Untuk mendapatkan hasil terbaik tentunya dengan hanya mengambil daging buahnya, yaitu orgasme. Tanpa ejakulasi. Mengapa demikian perlu untuk tidak berejakulasi, ada penelitian tentang hal ini.

Para ahli Taoisme yang mengkaji seksualitas sebagai bagian dari kesehatan tubuh menemukan tehnik kung fu seksual sebagai usaha menghindari ejakulasi yang dinilai sangat menghabiskan energi pria. Sulit rasanya memperhatikan kebutuhan seksual pasangan ketika seorang pria telah mendapatkan ejakulasi. Seperti banyak dikatakan pria "Setelah aku berejakulasi, bantal tampak lebih menarik dari pada pasangan ranjangku." Bahkan berabad-abad yang lalu, Pengze yang menjadi penasehat seksual Kaisar Kuning menyimpulkan "Setelah ejakulasi seorang pria akan kelelahan, telinganya berdenging, matanya terasa berat, dan akan tidur lama sekali. la merasa haus dan lututnya terasa lemah dan kaku. Dengan ejakulasi pria merasakan kenikmatan sesaat namun menderita kelelahan yang lama sekali."

Perasaan lelah yang mendera setelah ejakulasi dapat dipahami karena dalam satu ejakulasi mengandung 50 ribu sampai 250 juta sel sperma. Bayangkan jika tubuh adalah sebuah pabrik, untuk membuat produk sebegitu banyak pasti membutuhkan sangat banyak bahan baku. Dan bahan baku sperma jelas diambil dari tubuh pria. Bayangkan betapa beratnya beban yang harus ditahggung tubuh pria setiap kali ejakulasi, karena itu pria akan merasa lemah setelah melakukannya.

PERNAPASAN PERUT
Untuk bisa orgasme berulang, kita harus dapat menahan ejakulasi. Menahan ejakulasi bisa dilakukan antara lain dengan melatih pernapasan. Melakukan pernapasan perut melalui hidung adalah pokok pertama yang harus dilakukan. Udara yang dihirup melalui hidung dapat tersaring lebih bersih dari pada lewat mulut. Udara yang demikian menjadi lebih mudah diterima tubuh. Sedangkan pernapasan perut dimaksudkan agar udara/oksigen yang masuk akan lebih banyak dan lebih dalam.

Sebagaimana diketahui pernapasan sangat berhubungan dengan detak jatung. Jika pernapasan cepat dan dangkal maka, seperti saat berlari, bisa dipastikan detak jantung pun akan cepat. Padahal peningkatan detakjantung i adalah tanda menjelang orgasme. Maka langkah pertama untuk mengendalikan keadaan terangsang dan ejakulasi adalah dengan bernapas secara perlahan dan dalam.

KONSENTRASI
Selain pernapasan, konsentrasi juga mutlak diperlukan. Urituk melatih . agar pikiran tidak kemana-mana, ada hal yang kelihatannya mudah untuk dilakukan yaitu dengan melatih menghitung napas hingga seratus tarikan. Nampaknya mudah, tapi kebanyakan orang sulit untuk berhasil.

Langkah selanjutnya adalah dengan megembangkan kemampuan otot pubococcygeus (otot PC). Otot ini berada tepat antara belakang zakar dan anus bagian depan. Otot inilah yang berguna untuk menahan dorongan buang air kecil saat tidak menemukan toilet. Daerah ini disebut titik G oleh para pakar seksologi. Dalam buku yang berjudul G Spot karya Ladas, Whipple dan Perry dikatakan bahwa jika pria dengan otot PC yang kuat dapat mengalami orgasme berulangkali dan memisahkannya dengan ejakulasi. Otot PC ini bekerja layaknya katup disekeliling alat kelamin. Kekuatan pengendalian otot PC bisa dilakukan dengan mengendalian aliran air seni saat buang air kecil.

Pemberhentian mendadak secara berulang kali dapat menjadi latihan sederhana. Iniyang biasa disebut latihan Kegel. Saluran air seni, air mani dan saluran ejakulasi adalah sama-sama melalui prostat, karena itu melatih dorongan air seni sama efeknya dengan melatih dorongan ejakulasi. Otot PC juga dapat dilatih dengan cara menariknya dalam-dalam beberapa kali. Latihan ini bisa dilakukan kapan saja.

Saat merasakan akan terjadinya ejakulasi pria bisa melakukan tindakan pencegahan dengan melakukan penekanan pada bagian bawah penis. Tepatnya bagian depan dimana teraba semacam saluran dari pangkal bawah hingga menuju kepala penis. Penekanan dilakukan dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah, sementara ibu jari menekan ujung kepala penis. Cara ini jika dilakukan saat mencobanya sendiri tidak masalah, tetapi jika dilakukan saat melakukan hubungan badan (berpartner) akan terasa aneh. Untuk itu beberapa pria multiorgasme mulai melatih melakukan gerakan ini dengan pikirannya, dan terbukti setelah beberapa kali latihan mereka bisa melakukannya.

Selain cara tadi, tehnik penekanan pada otot PC juga bisa dilakukan untuk mencegah ejakulasi. Lakukan penekanan tepat di depan anus sedalam satu ruas jari. Teknik ini lebih mudah dilakukan saat berpasangan, karena bisa dilakukan tanpa harus melakukan penarikan terlebih dahulu.


Menjadi Pria Multi Orgasme





Program Penis Sehat



Bukan hanya kaum Hawa, Anda pun bisa mencapai multi orgasme. Yakni, orgasme berulang tanpa anda mengalami ejakulasi. Bila Anda mau belajar bagaimana melatih diri agar bisa mencapai multi orgasme, bukan hanya anda yang akan senang dan bahagia. Pasangan anda pun tak kurang bahagianya, karena daya tahan dan kegagahan anda.

Sebagian lelaki bukan hanya memperpanjang hubungan seksualnya, tetapi juga mengalami orgasme tanpa ejakulasi dengan mengulangi teknik ini saat mereka hampir mencapai orgasme, tiga atau empat kali.

Sebagian laki-laki berlatih untuk mengalami orgasme tanpa ejakulasi dengan menarik penisnya beberapa detik sebelum ejakulasi (coitus interuptus). Mereka kembali berhubungan seksual jika tingkat rangsangannya agak menurun. Latihlah sambil bermasturbasi saat anda memusatkan perhatian sepenuhnya pada proses rangsangan anda.

Seorang laki-laki menuturkan pengalamannya, "Saya mulai melatih diri saya sendiri menarik penis sesaat sebelum orgasme untuk membuat hubungan seksual berlangsung lebih lama. Saat hampir mencapai orgasme, saya mengeluarkan penis saya dan menstimulasi pasangan saya dengan tangan. Kemudian, kembali saya memasukkan penis saat saya kurang terangsang. Saya dapat mengendalikan tingkat rangsangan dengan cara itu".

Ia melanjutkan, "Suatu malam setelah berulang kali menunda ejakulasi, saya mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Ini pengalaman yang luar biasa. Malam itu, saya mencapai orgasme beberapa kali sebelum akhirnya ejakulasi, yang terasa lebih kuat dibandingkan yang pernah saya rasakan sebelumnya".

Nah, sekarang, bagaimana anda bisa mencapai multi orgasme seperti pengalaman laki-laki tadi? Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan:

Pertama, saat Anda berhubungan seksual, gunakan pola gerakan yang bervariasi, jangan monoton. Kedua, Berhentilah bergerak saat anda hampir mencapai orgasme. Ketiga, tunda ejakulasi dengan mengencangkan otot pubokoksigeus, dan lanjutkan gerakan secara perlahan-lahan.

Terakhir, tiap kali anda hampir mencapai orgasme, kencangkan otot pubokoksigeus untuk mencegahnya. Anda akan mengalami sensasi orgasme, walaupun lebih difus karena tanpa ejakulasi.
Multi Orgasme bukan hanya milik kaum Hawa, Anda pun bisa mencapai multi orgasme. Yakni, orgasme berulang tanpa anda mengalami ejakulasi. Bila Anda mau belajar bagaimana melatih diri agar bisa mencapai multi orgasme, bukan hanya anda yang akan senang dan bahagia. Pasangan anda pun tak kurang bahagianya, karena daya tahan dan kegagahan anda.

Sebagian lelaki bukan hanya memperpanjang hubungan seksualnya, tetapi juga mengalami orgasme tanpa ejakulasi dengan mengulangi teknik ini saat mereka hampir mencapai orgasme, tiga atau empat kali.

Sebagian laki-laki berlatih untuk mengalami orgasme tanpa ejakulasi dengan menarik penisnya beberapa detik sebelum ejakulasi (coitus interuptus). Mereka kembali berhubungan seksual jika tingkat rangsangannya agak menurun. Latihlah sambil bermasturbasi saat anda memusatkan perhatian sepenuhnya pada proses rangsangan anda.

Seorang laki-laki menuturkan pengalamannya, “Saya mulai melatih diri saya sendiri menarik penis sesaat sebelum orgasme untuk membuat hubungan seksual berlangsung lebih lama. Saat hampir mencapai orgasme, saya mengeluarkan penis saya dan menstimulasi pasangan saya dengan tangan. Kemudian, kembali saya memasukkan penis saat saya kurang terangsang. Saya dapat mengendalikan tingkat rangsangan dengan cara itu”.

Ia melanjutkan, “Suatu malam setelah berulang kali menunda ejakulasi, saya mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Ini pengalaman yang luar biasa. Malam itu, saya mencapai orgasme beberapa kali sebelum akhirnya ejakulasi, yang terasa lebih kuat dibandingkan yang pernah saya rasakan sebelumnya”.

Nah, sekarang, bagaimana anda bisa mencapai multi orgasme seperti pengalaman laki-laki tadi? Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan:

1. saat Anda berhubungan seksual, gunakan pola gerakan yang bervariasi, jangan monoton.
2. Berhentilah bergerak saat anda hampir mencapai orgasme. Ketiga, tunda ejakulasi dengan mengencangkan otot pubokoksigeus, dan lanjutkan gerakan secara perlahan-lahan.
3. Tiap kali anda hampir mencapai orgasme, kencangkan otot pubokoksigeus untuk mencegahnya. Anda akan mengalami sensasi orgasme, walaupun lebih difus karena tanpa ejakulasi.

Pada buku How To Make Love All Night karangan Barbara Kelsing menyatakan bahwa ukuran penis bukanlahlah faktor yang menentukan lamanya ejakulasi. Kemampuan ini dapat Anda peroleh tanpa menggunakan bantuan suplemen apapun yang terpenting adalah Anda konsisten dan percaya bisa melakukannya. Dengan kemampuan ini Anda akan dapat memiliki kemampuan berhubungan seks yang lebih lama.
Barbara Kelsing dengan konsepnya Man Multiple Orgasm menganjurkan bagi Pria agar mempelajari dulu dirinya sendiri untuk mempelajari teknik ini, khususnya pada penis. Setelah anda mempelajari diri anda sendiri selanjutnya kita ketahui pula bagian anatomi mana dalam diri kita yang harus diperkuat. Penis merupakan sekumpulan otot Pubococygus (otot PC). Otot ini biasa digunakan ketika sedang menahan kencing. Otot ini terletak pada bagian belakang testis dan mudah sekali ditemukan ketika Anda menahan kencing, jika ada otot yang bergerak, itulah yang dinamakan dengan otot PC.
Latihan otot PC dapat dilakukan dengan cara menahan beberapa kali ketika anda sedang buang air kecil. Tahapan-tahapan latihannya, yaitu:
1. Tekan dan tahan otot PC anda (kalau bisa tanpa menggunakan jari) selama 2 detik lalu regangkan. Lakukan sebanyak 20 kali tiap 3 kali sehari selama 3 minggu berturut-turut. Dengan cara ini otot PC anda bisa semakin kuat. Jangan terlalu berlebihan melakukan latihan ini, cukup 20 kali tiap 3 kali sehari selama 3 minggu berturut-turut. Perlu diingat pula bahwa saat melakukan latihan ini otot-otot lain (seperti otot perut, pinggang,dll) harus dalam keadaan rileks.
2. Setelah 3 minggu melakukan latihan 1, selanjutnya lakukan latihan tekanan besar dengan cara yang hapir sama dengan latihan 1, perbedaannya terletak pada saat anda akan menegangkan otot PC, lakukan proses penegangan secara pelan (sekitar 5 detik), ketika tegang tahan 5 detik, dan lakukan pelemasan secara pelan (sekitar 5 detik juga). Berarti anda melakukan tekanan besar selama 10 s.d 15 detik, lakukan sebanyak 10 kali tekanan dan selama beberapa hari/minggu. Jangan lupa untuk terus melakukan latihan 1.

Dengan tetap konsisten melakukan latihan di atas, niscaya Anda akan dapat menahan ejakulasi lebih tahan lama. Selamat mencoba..!

Pria jaman sekarang seharusnya menyadari kalau orgasme dan ejakulasi merupakan dua hal yang terpisah karena dua hal tersebut memiliki nilai yang tidak bisa diucapkan. Dan kekeliruan ini dalam beberapa kasus lebih disebabkan karena pria cenderung mendapat keduanya secara simultan sehingga mampu meninggalkan pemikiran kalau orgasme dan ejakulasi itu mempunyai ciri dan kualitas berbeda.

Pada kaum pria, orgasme terjadi bersamaan dengan ejakulasi, sehingga banyak yang beranggapan bahwa kenikmatan seksual dirasakan karena sperma dikeluarkan. Sama seperti wanita, pria juga bisa mengalami multi orgasme yaitu dengan berlatih mengontrol untuk menunda terjadinya ejakulasi dan orgasme. Memang memerlukan waktu untuk bisa, tetapi tidak ada pengaruh buruk akibat menahan ejakulasi, hanya membutuhkan kesabaran dan teknik yang mampu menahan ejakulasi dalam latihan tersebut.

Orgasme lebih dari sekali hanya bisa dialami pria kalau pria mampu mengontrol agar ejakulasi tidak terjadi. Jadi sebelum terjadi ejakulasi, orgasme dapat dicapai lebih dari satu kali. Celakanya beda waktu antara orgasme dan ejakulasi ini sulit dikenali. Tapi sejumlah ahli terapi seks yakin, dengan latihan yang cukup, seorang pria dapat merasakan sensasi orgasme tanpa ejakulasi.

Kenikmatan Tanpa Ejakulasi
Kenikmatan tanpa ejakulasi itulah yang memungkinkan pria merasakan orgasme berulangkali atau multi orgasme. Untuk itu banyak metode dan latihan yang bisa dipelajari. Salah satu diantaranya adalah dengan melatih otot-otot pubococcygeal (PC) yang intinya adalah berulangkali mengkontraksikan otot sebagaimana kalau Anda berusaha menghentikan aliran kencing dengan kekuatan otot Pubococcygeal, dimana latihan tersebut membutuhkan konsentrasi dan hentakan nafas yang panjang.

Dengan mengencangkan otot Pubococcygeal secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami, rasakan sensasi yang begitu nikmatnya dan satu lagi adalah dengan latihan tersebut katanya dapat menghancurkan batu ginjal.

Latihan Senam Yoga dirancang dengan lembut, bersifat alamiah, penuh renungan, tidak bersifat kompetitif, tidak menyiksa tubuh, tidak memerlukan peralatan khusus, dan tidak berat serta tidak membutuhkan waktu yang lama namun dilakukan secara teratur setiap hari minimum 30 menit.

Kegunaan Latihan Senam Yoga :
* Mengurangi stress sehari-hari, baik ringan maupun yang berat,
* Memulihkan dan menyegarkan tubuh,
* Membuat sirkulasi darah enjadi lancar yang menyebabkan wajah bersinar,
* Mencegah penuaan dini, dilakukan dengan gerakan selaras dengan pernafasan sehingga otot yang aktif memperoleh oksigen yang cukup.

Dengan pernafasan Yoga yang dapat menambah potensi seksual dengan ekstra latihan, dengan kata lain jika tubuh anda sudah rileks dan irama nafas sudah normal, pikiran anda terbuka dan menuju pikiran yang anda inginkan.
Diposkan oleh RADAR JAMBI di 08:28:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar